;

Tips Memanggil Santai dan 6 Cara untuk Membuatnya Lebih Mudah

Apa pun yang dikatakan orang kepada Anda, menelepon dingin adalah bisnis yang sulit bagi pemasar jaringan rata-rata. Perhatikan bahwa saya katakan rata-rata karena kita tidak berbicara tentang tenaga penjualan yang berpengalaman atau pakar industri yang membuat orang mengejar mereka untuk bergabung dengan bisnis mereka.

Orang-orang ini memiliki kemampuan unik untuk menggunakan telepon sebagai alat pada level yang sama sekali berbeda. Kita berbicara tentang rata-rata Joe yang memiliki sedikit atau tidak memiliki pengalaman dalam bisnis dan diberitahu bahwa ia hanya dapat membeli beberapa petunjuk dan melompat di telepon dan mulai menelepon.

Saya sudah dalam penjualan selama lebih dari satu dekade dan mengambil telepon itu bisa jadi sulit bagi saya juga, jadi saya tahu di mana Anda berada. Ada beberapa yang berpendapat bahwa menelepon lead yang dibeli bukan panggilan dingin dan tips ini tidak berlaku. Tapi, sebut saja apa yang Anda bisa, itu tidak mudah. Dengan itu, prospek panggilan dingin adalah bagian utama dari industri bisnis rumah dan mungkin akan tetap seperti itu untuk beberapa waktu. Jadi, bagi Anda yang ingin mengejar jenis pemasaran (tidak semua dari kita lakukan), berikut adalah beberapa ide yang dapat membantu mengurangi beban Anda.

Hasilkan Petunjuk Anda Sendiri:

Dengan menghasilkan arahan Anda sendiri, Anda segera mengubah dinamika panggilan dingin dan menempatkan diri Anda pada posisi kekuatan dan kekuatan. Ketika Anda membeli timah dingin, Anda tidak tahu kapan timah itu dibuat, bagaimana timah itu dibuat, atau berapa kali timah hitam itu dijual. Karena itu, Anda pada umumnya dirugikan dan Anda membuka pintu bagi banyak kejutan seperti orang yang memberi tahu Anda bahwa mereka tidak pernah menyelesaikan permintaan informasi.

Ketika Anda menghasilkan arahan Anda sendiri, Anda secara pribadi tahu bahwa orang tersebut mengunjungi situs web Anda dan mengisi formulir permintaan. Anda juga tahu waktu pastinya permintaan itu diajukan. Yang paling penting, Anda tidak perlu khawatir tentang timah yang dijual kepada banyak orang karena Anda adalah satu-satunya pemilik nama itu. Saya mungkin akan menempatkan menghasilkan lead Anda sendiri di dekat bagian atas dalam hal cara untuk membuat tugas ini lebih mudah.

Targetkan Pasar Anda:

Dengan menargetkan pasar Anda lebih efektif, Anda secara otomatis mengurangi stres Anda dalam menghubungi prospek Anda. Orang-orang ini akan tertarik dengan bisnis, produk, atau layanan Anda pada tingkat yang jauh lebih tinggi, sehingga membuat tugas Anda untuk menghubungi mereka menjadi lebih ringan. Sangat penting untuk mengetahui orang macam apa yang membeli produk Anda sekarang dan yang akan membantu Anda menentukan orang-orang yang paling ingin mendengar dari Anda.

Panggilan Dua Orang:

Cara lain untuk segera menghapus beberapa tekanan dari panggilan dingin adalah dengan menghabiskan waktu menelepon calon pelanggan. Dengan menelepon dengan orang lain, itu memungkinkan Anda untuk memiliki dukungan di latar belakang dan itu juga cara yang bagus untuk belajar. Setelah panggilan selesai, Anda dan pasangan dapat mendiskusikan apa yang berjalan dengan baik dan apa yang perlu ditingkatkan. Selain itu, Anda bahkan dapat tertawa satu atau dua dari beberapa hal gila yang dikatakan orang di telepon. Either way, itu pasti dapat membantu Anda melalui proses.

Panggilan tanpa Agenda:

Jika Anda menelepon calon pelanggan dengan tujuan memasukkannya ke dalam bisnis Anda, Anda akan meningkatkan level stres Anda 1000%. Saya menjual iklan selama bertahun-tahun dan tidak pernah mengakui pada diri saya atau prospek saya bahwa saya akan datang untuk menjual iklan kepada mereka. Sebagai soal fakta, saya benar-benar meyakinkan diri saya bahwa saya hanya ingin "menunjukkan kepada mereka sampel" dan hanya itu. Jujur saya percaya dan memproyeksikan sikap bahwa saya tidak peduli jika Anda membeli atau tidak jadi jangan buang waktu kita. Di sisi lain, jika Anda tertarik, saya akan senang untuk mampir dan menunjukkan kepada Anda apa yang kita bicarakan. Sikap dasar ini membantu saya untuk membuat banyak penjualan "tanpa tekanan" selama bertahun-tahun dan itu juga membuat segalanya lebih mudah bagi prospek saya.

Kirim Mereka Sesuatu di Muka:

Cara lain untuk membantu meringankan tekanan panggilan dingin adalah dengan mengirimkan sesuatu kepada prospek Anda sebelumnya. Apa yang Anda kirim akan tergantung pada anggaran Anda dan beberapa faktor lainnya. Anda dapat mengirimi mereka email dengan instruksi tentang apa langkah pertama untuk mempelajari bisnis Anda. Itu tidak berarti bahwa Anda mengirim mereka ke situs web perusahaan Anda dan berharap mereka akan bergabung. Yang ingin Anda lakukan adalah memberi tahu mereka di email apa langkah awal yang akan dilakukan. Anda juga dapat melakukan hal yang sama melalui surat dengan kartu pos atau surat.

Bagaimana Anda melakukan kontak dengan orang tersebut sebenarnya tidak terlalu penting. Yang penting adalah untuk memecahkan kebekuan dan memberi diri Anda alasan untuk memanggil mereka. Ini sebenarnya membantu dengan sikap "tidak ada agenda" Anda yang disebutkan di atas. Ketika Anda menelepon calon pelanggan yang telah menerima sesuatu dari Anda sebelumnya, itu pasti membuatnya lebih nyaman untuk memanggil mereka karena Anda hanya ingin memastikan mereka menerima informasi Anda. Anda akan mengangkat telepon dengan lebih percaya diri dan itu akan sampai ke prospek Anda.

Kenali Tujuan Langsung Anda:

Sama sekali tidak ada gunanya menelepon dingin ke seseorang jika Anda tidak tahu mengapa Anda memanggil mereka. Itu mungkin terdengar jelas tetapi tidak. Banyak pemilik bisnis baru akan mengambil daftar prospek panas mereka dan mulai menelepon tanpa arahan yang benar

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments