;

Salinan Striptis Penjualan

Jika Anda seorang profesional bisnis yang cerdas yang sedang mempersiapkan promosi: menulis surat penjualan, salinan situs web, atau iklan bergambar sering kali dapat mengubah Anda menjadi lebih banyak simpul daripada pretzel. Setelah menatap halaman kosong selama berjam-jam - Anda mulai menyadari mungkin Anda fana.

Apa jawabannya?

Memukul file gesek Anda untuk mendapatkan inspirasi seperti yang disarankan oleh banyak guru? Luangkan waktu Litbang, nikmati Jacuzzi, dan kembali santai, beristirahat, dan segar? Mulailah menulis apa pun yang terlintas dalam pikiran berharap secara ajaib muncul dengan kait jugularis?

Ya, itu mungkin bekerja ...

Tapi formula sederhana namun efektif yang bisa Anda coba adalah kembali ke akar copywriting: Masuk ke dalam kepala prospek Anda. Dan hati. Karena jika Anda bisa melakukan itu - Anda akan menurunkan medan gaya mereka. Saat menulis untuk prospek Anda, Anda ingin membuat model Borg (Star Trek: The Next Generation) dan menyatakan, "Perlawanan sia-sia."

Dan tanpa ragu - salah satu profesional paling penuh warna yang tahu rahasia dalam untuk mengurangi resistensi prospek adalah artis striptis. Dari awal hingga akhir, ia telah menguasai seni memiliki bola mata dan meningkatkan detak jantung. Kita dapat menerapkan rahasianya ke dalam salinan tertulis yang membuat prospek kita mengatakan, "Ya, tolong ambil uang saya."

Rahasia liciknya terungkap ...

1) Dia mulai dengan audiens yang tepat. Jika hadirin adalah anggota Wakil Skuadron, PTA, atau wanita-wanita tua kecil dari Asosiasi Wanita Kristen - dia mungkin akan dicemooh dari panggung. Dan tidak punya teman baru.

Untuk membuat respons positif untuk salinan penjualan Anda - sampaikan pesan Anda di depan audiens yang tepat. Bahkan jika Anda adalah copywriter kelas dunia. Kalau tidak, Anda akan kelaparan.

2) Dia langsung menarik perhatian. Lampu redup, musik dimulai dan tirai ditarik. Dia menunjukkan kaki. Tiba-tiba, itu menjadi sangat sunyi dan semua mata menatapnya.

Anda hanya punya beberapa detik. Promosi Anda harus mendapat perhatian dengan cepat. Ini adalah tugas utama Anda.

Judul Anda harus sangat menarik - semua mata terpaku padanya. Tidak ada ruang untuk ragu-ragu. Jika Anda gagal di sini, Anda bisa kehilangan kampanye.

3) Dia menciptakan keinginan. Dia melatih pendengarnya dengan mata menggoda, dengan sabar melepas pakaian satu per satu, dan dengan mudah memanipulasi jumbainya yang berputar-putar. Dia secara sistematis membangun antisipasi. Dia menggoda.

Anda harus menjaga agar pembaca tetap terpaku pada pesan Anda. Bukan hanya itu, tetapi Anda harus menjaga rahangnya tetap jatuh karena kekurangan. Tapi tidak hanya itu, Anda harus membuat mereka mengeluarkan air liur.

Menyatakan manfaat demi keuntungan prospek akan membuat mereka tetap fokus pada salinan pemasaran Anda. Salah satu taktik yang saya gunakan adalah memasukkan manfaat dalam bentuk peluru, dan kemudian memasukkan manfaat tambahan yang berserakan di seluruh salinan tubuh. Ini menciptakan dan memperkuat antisipasi di seluruh promosi penjualan Anda.

4) Dia seorang profesional. Satu dosa yang tidak dilakukan artis kita adalah mengagumi penampilannya sendiri. Dia tidak kagum dengan kemampuannya sendiri. Itulah yang dilakukan para amatir. Dia mungkin kehilangan pendengarnya seperti itu.

Dan yang sangat penting dalam salinan penjualan Anda adalah tidak membuat audiens Anda fokus pada kata-kata Anda. Anda ingin mereka membacanya tanpa henti. Dengan menggunakan klise, kata-kata yang tidak perlu dan permainan kata yang mewah dapat menyebabkan mereka berhenti - dan berhenti.

Jika salinan Anda membingungkan, membuat pertanyaan atau menyebabkan pembaca Anda merenung - itu akan merugikan Anda. Orang tidak punya waktu untuk menguraikan pesan kode. Anda harus jelas. Terserah Anda untuk memimpin mereka dengan tangan. Inilah yang memisahkan amatir dari pro.

5) Dia berkata, "Tunggu." Itulah kekuatan kartu liar rahasia dari artis kita. Dia menggoda. Aset terbesarnya adalah tidak mengungkapkan, tetapi menyembunyikan.

Di bagian pemasaran Anda, jangan biarkan kucing keluar dari tas terlalu cepat. (Kecuali itu platform salinan yang Anda pilih). Sembunyikan penawaran Anda sampai Anda memberi mereka cukup informasi untuk membuat keputusan yang berpendidikan.

Efek tarik-menarik ini semakin menyusutkan medan gaya prospek Anda. Tepat ketika mereka berpikir Anda akan mengungkapkan penawaran Anda, tarik kembali untuk membangun lebih banyak antisipasi. Ini adalah waktu yang tepat untuk memperkenalkan manfaat besar lain atau bonus khusus yang akan mereka dapatkan jika mereka memanfaatkan penawaran Anda.

Anda dapat memvariasikan metode ini dengan memperkenalkan penawaran Anda, dan kemudian meningkatkan keinginan mereka dengan menambahkan satu bonus premium satu demi satu. Contoh klasik adalah infomersial Ginsu Knives. Mereka dengan mahir membubarkan medan kekuatan prospek mereka dan membuat mereka mengeluarkan air liur dengan mengulangi, "Tapi tunggu ... masih ada lagi!"

Seperti artis penuh warna kami, Anda juga dapat meningkatkan penjualan tanpa terlihat memaksa. Anda dapat mengurangi resistensi prospek satu langkah pada satu waktu. Menjadi kreatif seperti artis kami dan audiensi Anda akan mengeluarkan air liur atas tawaran Anda.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments