;

Kenakan Lensa pada Blind Spots Bisnis Wellness Anda!

Sama seperti setiap orang memiliki TITIK BUTA dalam visi mereka masing-masing mata kita juga memiliki titik-titik buta dalam bisnis kita. Blind spot adalah aktivitas, orang, atau peristiwa yang membuat kita tidak bergerak maju. Kadang-kadang kita tahu mereka ada di sana dan kadang-kadang kita begitu asyik dengan rutinitas harian kita sehingga kita menjadi buta oleh mereka dan terlempar keluar jalur. Baru saat itulah kita ingat mengapa kita meletakkan tujuan dan rencana tertentu ke tempatnya.

Jadi apa saja titik buta ini dan apa yang menyebabkannya?

Salah satu titik buta terbesar yang saya temui adalah ketika kita membahas agenda orang lain. Ini paling sering terjadi dalam cara terselubung. Ada beberapa kolega dan anggota keluarga yang pandai "mendelegasikan" beban kerja mereka terutama ketika mereka merasa tidak nyaman atau kewalahan oleh tuntutan tugas. Pada mulanya hal itu tampaknya tidak bersalah, tetapi segera kita menangkap ketika pekerjaan atau fokus kita sendiri dilempar keluar.

Lain terjadi ketika kita memilih untuk hanya fokus pada kegiatan atau tugas yang menyenangkan atau menyenangkan dan terus menempatkan pekerjaan yang tidak menyenangkan di bagian bawah daftar. Kita kemudian dibutakan oleh bencana yang tak terhindarkan yang terjadi karena kelalaian kita untuk mengatasi hal-hal yang tidak menyenangkan yang akhirnya menjadi kelemahan kita.

Ketika kita membuat asumsi tentang basis pengetahuan kita, kemampuan orang lain atau ketiadaannya kita menciptakan masalah lain untuk diri kita sendiri. Sekali lagi kita tidak segera mengenali kesombongan ini sampai kita mendapati diri kita dengan kaki-di-mulut kita atau lebih buruk lagi kesalahan yang bisa dengan mudah diperbaiki jika kita mau mendengarkan atau meminta bantuan.

Lalu ada penghinaan yang jelas bagi diri kita sendiri ketika kita lupa dasar-dasar apa yang membuat kita sampai di tempat kita hari ini. Kita menjadi begitu puas dengan rutinitas dan kebiasaan kita sehari-hari sehingga fokus dan tujuan awal kita menjadi hilang dan kacau. Kita mungkin tidak lagi ingat apa yang kita sukai dari pekerjaan kita atau terinspirasi oleh arah bisnis kita.

Mendapatkan visi untuk blind-spot bisnis Anda.

Jadi, sekarang kita telah mengidentifikasi titik-buta ini apa yang bisa kita lakukan terhadapnya dan bagaimana kita bisa menghindari kerusakan jangka panjang yang mungkin ditimbulkannya?

Hal pertama adalah menemukan kejelasan dengan membuat "Daftar Kerja yang Lengkap." Walaupun ini kedengarannya agak terbelakang, penting untuk mengetahui di mana titik-titik buta Anda dan bagaimana Anda secara pribadi bereaksi dan merespons mereka. Saya sering mendengar orang-orang menjawab, "Tetapi Denise, bagaimana saya bisa tahu di mana titik-titik buta saya jika saya tidak menyadarinya." Itu pertanyaan yang bagus dan satu alasan mengapa kita bekerja mundur untuk pertama-tama melihat bidang-bidang yang kita abaikan, menunda-nunda, mengasumsikan basis pengetahuan, atau terlalu banyak memfokuskan waktu kita atau terjebak dalam agenda orang lain.

Selain itu, kami juga perlu membuat daftar kerja tentang apa kebutuhan saat ini, basis pengetahuan, anggaran, beban kerja dan persyaratan keterampilan dari proyek atau bisnis. Tentu saja, mungkin ada area yang mungkin Anda lewatkan terutama ketika Anda memulai sebuah proyek atau bisnis baru. Saat itulah Anda menginvestasikan waktu dan uang Anda pada para ahli di bidangnya. Ketika saya pertama kali memikirkan gagasan untuk membuat teleseminar bagi para karyawan klien kesehatan saya, saya pertama-tama mencari di Google, kemudian mencari bahan cetakan dan akhirnya menemukan beberapa ahli yang berhasil melakukan teleseminar. Saya membeli produk mereka dan akhirnya menghadiri beberapa seminar langsung mereka. Saya belajar tentang logistik, peralatan, bagaimana sebuah bridgeline beroperasi dan vendor industri yang tepercaya. Saya kemudian memiliki daftar apa yang berhasil dan apa yang tidak berhasil dan dari sana memulai proses perencanaan dan penerapan teleseminar.

Salah satu cara terbesar untuk menghindari blind-spot adalah menetapkan prioritas dan menjaganya. Buat daftar periksa dan minta pertanggungjawaban diri Anda. Saya merekomendasikan "idonethis.com" sebagai metode yang mudah dan GRATIS untuk melacak kemajuan Anda dan membuat diri Anda bertanggung jawab dan fokus pada tujuan Anda.

Bintik-bintik buta terjadi; Namun, memiliki rencana yang ada dapat meminimalkan kerusakan dan membuat Anda tetap di jalur.

Apa titik buta bisnis kesehatan Anda? Saya suka mendengarnya jika Anda ingin berbagi!

Hai semuanya, saya Denise Campbell dan saya telah bekerja dalam kesehatan & kebugaran selama lebih dari 20 tahun. Saya telah tampil di ABC, American Baby Magazine, New Woman Magazine dan banyak penampilan media lainnya. Apa yang membuat saya sangat sukses adalah mengetahui kecocokan klien saya dan memberi mereka sumber daya dan informasi berharga yang mengubah hidup mereka! Saya telah bekerja dengan semua orang dari organisasi nirlaba nasional dan negara hingga perusahaan besar, usaha kecil dan individu.

Saya tidak memberi tahu Anda semua ini untuk mengesankan Anda, tetapi untuk menekan Anda bahwa saya telah berada di sana dan melakukan itu dan Anda juga bisa!

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments