;

Gunakan Kartu Pos Untuk Sukses di Bisnis Anda

Untuk kesuksesan bisnis Anda, pastikan Anda mempertimbangkan kartu pos foto. Kartu pos hanya sedikit lebih mahal daripada kartu nama dan jauh lebih murah daripada iklan Yellow Page. Kartu pos dapat dibagikan seperti kartu nama, tetapi tidak semuanya.

Kartu pos dapat dikirimkan. Jadi kartu pos menawarkan Anda kesempatan untuk tetap berhubungan dengan pelanggan Anda dan menemukan pelanggan baru melalui surat. Sebagai perbandingan, mengirim kartu nama melalui surat benar-benar harus dikirim dalam amplop. Amplop lebih mahal untuk dikirim daripada mengirim kartu pos. Untuk berkomunikasi sebanyak mungkin dengan kartu pos, Anda harus menemani kartu bisnis dengan surat dan menyertakan foto. Belum lagi, bahwa penerima kartu pos lebih cenderung melihat tentang apa kartu pos itu, sementara banyak amplop yang dilemparkan tanpa dibuka.

Karena kartu pos menawarkan penggunaan foto, memilih foto yang ingin Anda gunakan harus menjadi salah satu pertimbangan pertama Anda. Pertama-tama pikirkan apa yang ingin Anda katakan kartu pos Anda. Misalnya, apakah Anda memperkenalkan layanan atau produk baru. Maka foto yang Anda pilih harus menyoroti manfaat Anda
ingin berkomunikasi tentang layanan atau produk baru Anda. Ruang pizza baru mungkin menggunakan foto pelanggan menikmati salah satu pizza mereka yang luar biasa. Dealer mobil bekas menunjukkan pelanggan yang tersenyum mengemudi di mobil baru mereka. Dengan cara ini Anda berkomunikasi lebih dari sekadar apa yang dapat dilakukan oleh kata-kata saja.

Setelah Anda memilih foto yang mempromosikan manfaat layanan atau produk baru Anda, Anda harus mengembangkan beberapa kata-kata yang memaksa pembaca untuk melakukan apa yang Anda inginkan. Menggunakan contoh restoran pizza lagi, mungkin memaksa pelanggan potensial untuk memesan pizza. Anda dapat melakukan ini dengan memberikan kupon diskon di bagian belakang kartu pos. Pikirkan tentang apa yang Anda inginkan dari kartu pos yang pelanggan lakukan.

Informasi lain yang perlu dipertimbangkan dalam membuat kartu pos Anda adalah informasi bisnis dasar yang ingin Anda pastikan ada pada semua materi pemasaran Anda. Seperti: nama bisnis, alamat, nomor telepon, email, situs web, dan informasi kontak terkait lainnya. Pastikan pelanggan Anda diundang untuk menghubungi Anda dan memiliki cara mudah untuk melakukan kontak.

Jadi untuk meringkas, satu kartu pos yang dirancang dengan baik dapat berkomunikasi sama seperti mengirimkan kartu nama, foto, dan surat semua dalam amplop yang lebih mahal untuk mengirim daripada kartu pos. Kartu pos foto dapat menjadi alat pemasaran yang penting dan hemat biaya untuk kesuksesan bisnis Anda.

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments