;

4 Elemen Judul Besar

Tanpa bayangan keraguan, tajuk utama adalah bagian terpenting dari setiap iklan.

Alasannya, jika orang membaca informasi utama dan tidak menarik bagi mereka, mereka tidak akan membaca sisa iklan Anda. Dan jika mereka tidak membaca sisa iklan Anda, maka mereka tidak dapat membeli produk Anda.

Judulnya sangat penting!
Yang menimbulkan pertanyaan ... apa yang sebenarnya membuat berita utama yang bagus?

Ini adalah pertanyaan yang fantastis ... dan dengan harapan dapat menjelaskan masalah ini, saya akan mengungkapkan 4 elemen yang saya yakini menjadi berita utama.

Sekarang, sebelum saya membahas apa sebenarnya 4 elemen ini ... Saya harus mencatat satu peringatan kecil. Tidak semua tajuk berita besar mengandung semua 4 elemen ini.

Beberapa hanya berisi 2.
Beberapa bahkan hanya punya 1.

Tapi mereka, menurut pendapat saya, merupakan pengecualian terhadap aturan tersebut. Dan jika Anda dapat mengemas berita utama Anda dengan 4 elemen yang akan saya ungkapkan ... dan Anda tetap menyimpan berita utama di dunia prospek Anda ... maka Anda TIDAK BISA salah!

Jadi saya sudah mengoceh tentang sudah cukup ... dan pada titik ini Anda mungkin berteriak pada monitor Anda ... "Dapatkan ke 4 elemen sudah!"

Baiklah baiklah...
Jika Anda bersikeras.
4 elemen judul utama adalah:

Keingintahuan
Minat sendiri (manfaat)
Berita
Gratifikasi instan (Cara cepat dan mudah untuk ...)

Saya akan menyelami masing-masing elemen dengan sedikit lebih detail sebentar lagi ... tapi pertama-tama ... mungkin cara termudah untuk menjelaskan apa yang saya maksud dengan masing-masing elemen ini adalah dengan menunjukkan kepada Anda bahwa mereka sedang beraksi.

Jadi, inilah tajuk fantastis dari John Carlton yang ditulisnya untuk produk golf, yang berisi masing-masing 4 elemen ini.

Rahasia Luar Biasa Ditemukan Oleh Pegolf Satu-Kaki Menambahkan 50 Meter ke Drive Anda, Menghilangkan Kait dan Irisan ... Dan Dapat Memotong Hingga 10 Stroke Dari Gim Anda Hampir Semalam!

Sekarang, jika Anda seorang pegolf (mungkin Anda adalah ...), tidak mungkin Anda tidak akan membaca sisa iklan itu.
Alasannya, tajuk berisi masing-masing dari 4 elemen penting yang menjadi tajuk utama.

Mari kita cepat memecahnya.
Rahasia Luar Biasa Ditemukan Oleh Pegolf Satu Kaki - Keingintahuan + Berita
Menambahkan 50 Meter Ke Drive Anda, Menghilangkan Kait dan Irisan ... Dan Dapat Memangkas Hingga 10 Strok Dari Gim Anda - Cukup Menarik (Untung Besar)

Hampir Semalam! - Gratifikasi instan
Mari kita pilih judul secara acak dari file gesek judul saya

Oke ... mari kita lihat ...
Saya tidak sepenuhnya yakin siapa yang menulis ini, tapi itu cukup bagus.
Terobosan Medis Tawarkan Bantuan Arthritis Pain Untuk Jutaan Orang! Coba gratis!
Terobosan Medis - Berita

Menawarkan Arthritis Pain Relief Untuk Jutaan Orang! Coba gratis! - Kepentingan diri sendiri (manfaat besar)
Judulnya menghasut keingintahuan dengan menjadi non-spesifik, hanya menghindari semacam terobosan medis.

Satu-satunya elemen yang benar-benar hilang dari tajuk utama adalah Gratifikasi Instan.
Mungkin tajuknya bisa ditingkatkan dengan penambahan kata "cepat".
Terobosan Medis Tawarkan Bantuan Arthritis Cepat Untuk Jutaan Orang! Coba gratis!

Tentu saja, saya tidak terbiasa dengan produk yang headline ini jual ... jadi mungkin itu tidak menawarkan "cepat" penghilang rasa sakit ... tetapi jika itu ... sepertinya akan layak untuk menguji tajuk dengan kata cepat ditambahkan ke dalamnya.

Jadi sekarang saya telah mengungkapkan setiap elemen yang menjadi judul utama, mari kita turun ke mengapa elemen-elemen ini sangat penting.

Kami akan mulai dengan rasa ingin tahu.
Sekarang mungkin mengejutkan Anda ... tetapi tujuan utama dari sebuah judul bukanlah untuk menjual produk. Jika itu bisa membantu, maka ini bagus ... tapi itu bukan tujuan utama.

Tidak. Tujuan utama dari tajuk iklan adalah untuk membuat pembaca membaca kalimat pembuka iklan. Dan tujuan dari tujuan utama kalimat pembuka adalah untuk membuat pembaca membaca baris iklan berikutnya. Dan seterusnya, dan seterusnya.

Dan salah satu cara terbaik untuk menarik perhatian pembaca, dan membuat mereka ingin membaca seluruh iklan, adalah untuk membangkitkan rasa ingin tahu dalam pikiran pembaca Anda.

Keingintahuan adalah kekuatan yang sangat kuat.
Bahkan, saya percaya itu adalah emosi paling kuat dalam periklanan.

Mungkin cara terbaik untuk membuat seseorang (terutama anak-anak) mengambil tindakan, adalah dengan mengatakan pada mereka untuk tidak melakukan sesuatu ... tetapi tidak memberi tahu mereka mengapa mereka tidak boleh melakukannya.

Lebih sering daripada tidak, keingintahuan mereka akan menjadi lebih baik dari mereka, dan mereka akan tetap melakukannya hanya untuk melihat apa yang terjadi.

Itulah sebabnya Anda harus selalu memasukkan semacam elemen keingintahuan dalam berita utama Anda. Apakah itu menyebutkan rahasia yang ditemukan oleh pegolf berkaki satu, atau menghindari semacam terobosan medis, Anda harus selalu menyertakan rasa ingin tahu.

Selanjutnya adalah kepentingan diri sendiri.
Sekarang alasan mengapa Anda harus memasukkan kepentingan diri sendiri dalam berita utama Anda harus sangat jelas.
Seperti yang dikatakan penjual hebat Zig Ziglar. "Semua prospekmu mendengarkan stasiun radio yang sama. WIIFM ... Apa untungnya untukku?"

Orang-orang, secara mengejutkan, tertarik membaca, dan membeli, hal-hal yang dapat bermanfaat bagi mereka. Jadi pastikan untuk memasukkan beberapa kepentingan diri dalam tajuk utama Anda.

Pindah ke elemen berikutnya, Berita.
Orang suka membaca tentang berita. Jadi, sertakan beberapa berita dalam iklan Anda.

Sekarang, Anda mungkin berpikir untuk diri sendiri, tidak ada yang benar-benar baru tentang produk yang saya jual yang dapat saya tulis ... Dan untuk itu saya katakan omong kosong!

Anda pernah mendengar yang mengatakan "itu berita baru bagi saya!"
Tentu saja Anda miliki!
Biarkan pikiran Anda mengunyahnya sebentar.

Mungkin tidak ada yang BARU tentang produk yang Anda jual kepada Anda. Tetapi ketika harus menulis iklan, lupakan ANDA dan pikirkan SIAPA yang akan membaca iklan Anda.
Pembaca kemungkinan tidak tahu segalanya tentang produk Anda ... jadi beri tahu mereka sesuatu yang merupakan berita baru bagi mereka.

Dan akhirnya ... last but not least ... elemen ke-4 yang menjadi judul utama ... Gratifikasi Instan.
Apa yang kita inginkan KEPUASAN!
Kapan kita menginginkannya? SEKARANG!
Dan di zaman smartphone dengan akses 24/7 ke email dan media sosial, dan pengiriman Amazon di hari yang sama ... sekarang lebih dari sebelumnya ... kita hidup di zaman kepuasan instan.

Kebanyakan orang tidak suka berpikir tentang harus bekerja keras, dan meluangkan waktu dan upaya untuk menyelesaikan masalah mereka.

Orang ingin perbaikan cepat.
Itu sebabnya tajuk berita klise seperti "satu trik aneh untuk cepat ..." bekerja dengan baik.

Jadi beri mereka apa yang mereka inginkan dan temukan untuk menambahkan semacam elemen kepuasan instan ke berita utama Anda.

Dan pada catatan itu, bahwa tentang membungkus hal-hal untuk hari ini.
Cobalah membuat tajuk utama Anda sendiri dengan 4 elemen tersebut dan lihat kinerjanya.
Aku bertaruh mereka akan melakukan yang sangat bagus!

Beri Komentar Tutup comment

Disqus Comments